[REVIEW] Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Halooooooo~


Kali ini aku mau kasih review tentang salah satu lip product yaitu lipcream lokal dari Mineral Botanica. Yep, kalo dilihat dari namanya sih emang ngga ketahuan kalo ini produk lokal, ada kesan kebarat-baratannya. *ah ini sih perasaan lu doang keleus, ell*
Mineral Botanica Lip Cream

Lipcream ini teksturnya lembut banget, tetep moist, ngga cracking. Meskipun judulnya soft MATTE lipcream, gincu ini nggak memberikan hasil yang dead matte. Ada sedikit shiny-nya. Dan keringnya butuh waktu lama menurutku.
Wanginya aku suka, kayak bebauan permen karet gitu. Tapi bagi yang ngga begitu suka dengan bebauan pada gincu, mungkin ini akan sedikit mengganggu soalnya ini lumayan menyengat.
Untuk keawetan, so so aja. Tetep hilang kalo dipake buat makan secara barbar. Tapi biasanya tetep masih membekas untuk pinggir-pinggiran bibir sih. Hilangnya cuma bagian tengah, dan itu pun ngilangnya fading, bukan cracking. Kalopun ngilang, ya gampang aja, tinggal touch-up yeee kaaaannnn.

Aku punya yang shade-nya Crimson Heart No. 001. Warnanya merah darah. My favorite color! Warnanya langsung keluar, coverage-nya bagus, sekali oles langsung nutup.
Aku nggak tahu apakah lipcream ini konsisten untuk shade yang lain mengenai tekstur, kelembaban, maupun pigmentasinya. Yang jelas kalo yang No. 001 ini bagus! Kayak gini nihhh penampakannya:
red lips~

Red lipstick will never go wrong, ladies.

Lipstik warna merah selalu cocok dipake untuk makeup look apapun (according to me). Mau look-nya natural, nude, smokey tetep cocok-cocok aja.
Yhaaa kan soal pergincuan ini selera ya, sist. Jadi selera masing-masing aja. Dan, kepercayaan diri aja!

Anyway, botol lipcream-nya di bagian ujung berwarna transparan, jadi kita bisa lihat isi dari lipcream ini. Sementara, ujung yang lain merupakan tutup dari botol itu yang langsung mengarah pada aplikatornya. Aplikatornya tipis dan kecil, jadi memudahkan kita untuk membentuk dan mengisi bibir.

Harga lipcream ini termasuk murah, sist. 62k. Varian warnanya juga banyak. Sekarang juga udah gampang dijumpai di toko-toko kalo ngga mau belanja secara online. Kualitas bagus dan produk lokal pula. Makin tjinta ajaaaa dong sama negeri sendiri~

Sampe di sini dulu review dariku tentang makeup. Jangan sungkan untuk singgah di postinganku yang lain, yak. :)

You could stalk me on my Instagram account @ellizaefina for another makeup looks.

See you on my next post!

Baca Juga:
Mineral Botanica Aloe Grape Bursts Series 
Mineral Botanica Original Loose Foundation 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar