Inez Lip Nutrition

Haloooooo~

Jumpa kembali di blog Elliza Efina.

Kali ini aku mo sharing tentang beauty product yaitu lip nutrition dari Inez Cosmetics. Inez ini brand makeup lokal yang udah terkenal banget dan teruji kualitasnya. Nah, sekarang aku mau mengulas tentang lip nutrition-nya.
Inez Lip Nutrition

Dulu aku pernah dikirimin beberapa produk dari Inez karena aku jadi salah satu pemenang di challenge yang diadakan oleh Inez. Produk yang sampai di aku ini ada rangkaian makeup dan skin care. Langsung aja yuuuk ke ulasan lip nutrition-nya. :-)
dikit aja ambilnya

Lip nutrition ini berfungsi sebagai pelembab bibir.
Aku biasanya pake ini sebelum tidur, jadi pas besoknya bangun, bibir jadi sehat, lembab, dan kenyal. Bisa juga dipake sebelum menggunakan lipstik biar bibirnya terlindung dan ngga kering.
Ambil aja sejumput kayak di gambar, manfaatnya bisa langsung dirasakan kok.
Tekstur produk ini kayak gel tapi lumayan pekat.
Wadahnya juga dalam bentuk tube, kayak salep gitu. Enak dipakenya.

Menurutku ini awet banget, bisa bertahan berbulan-bulan karena aku pakenya juga jarang. Tapi tetap terpampang nyata kok expired date-nya kapan. Jadi, tenang aja. ;-)

Sekian dulu ulasan dariku. Sampai jumpa di ulasan-ulasan selanjutnya. \(^_^)/

Jangan lupa untuk stalking akun Instagramku @ellizaefina yaaaaa untuk berbagai koleksi makeup look.

Stay gorgeous, stay fabulous.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar