Bourjois Rouge Edition Velvet Lipcream on Shade Nude~ist

Halooooooooo, cantik!

Lipstick lagi, lipstick lagi nihhhh. Ngga ada bosennya ngomongin tentang lipstick. Siapa sih yang ngga tertarik sama gincu alias pewarna bibir ini? Selain berfungsi untuk melembabkan bibir, warna-warninya yang bervariasi selalu bisa jadi go to makeup goals kita. Tingkat kepercayaan diri kita didukung juga dengan pemilihan warna lipstick yang sesuai dengan selera kita, 'kan?

Kali ini, aku mau mengulas tentang Bourjois Rouge Edition Velvet yang shade-nya Nude-ist. (((bacanya "bourjua" yaaak, bukan "bourjoissss")))
Sebagian besar makeup enthusiast pasti tahu sama lipcream ini, karena ini merupakan lipcream yang di-rave sama banyak beauty vlogger.

Bourjois merupakan brand dari Perancis. Tapi, sayangnya brand ini ngga cruelty free. Mereka masih menerapkan animal testing dalam produksi.

Lipstick dalam wujud liquid ini sering disebut lipcream. Hasil akhirnya cenderung matte. Semacam ajaib begitu, mengingat wujud awalnya berupa liquid yang ngga cair-cair amat juga. Dan ini mengingatkanku pada sub-materi perubahan wujud zat dalam pelajaran IPA. (((Okeyyy ini udah out of topic, segera beralih)))

Bourjois Rouge Edition Velvet
Shade yang aku review ini yaitu Nude-ist. Warnanya mauve. Nyatu banget sama tone kulit aku yang sawo matang ini. Kalo aku pake, hasilnya cenderung soft mauve. Bener-bener matte, tapi tetap lembab di bibir. Lembut banget deh. Ngga cracking sama sekali. Kalaupun hilang ketika dipake buat makan/minum secara bar-bar, ngilangnya juga fading, bukan cracking yang bergaris-garis gitu. Formulanya ciamiiikkk dehhhhh.
Dari segi packaging, ini terbuat dari kaca (if I'm not mistaken) dan transparan, jadi kita bisa tahu seberapa banyak produk yang masih tersisa di dalamnya. Aplikatornya pendek dan pas aja gitu buat mengulaskan produk di bibir.
Harganya sekitar 200K-230K. Cukup menguras untuk skala kantong pelajar memang. Tapi, bagi pecinta makeup dan pengoleksi lipstick, sungguh perkara harga bukanlah ada artinya.
(((Kalo aku sih alhamdulillah dapet gincu ini secara cuma-cuma, karena ini hadiah dari salah satu online shop gitu))) *pameeeeerrrrrrrrr* astaghfirullahal'adzim
Mueheheheehhh~
me wearing Bourjois
Nah, seperti itulah penampakanku dengan menggunakan Bourjois Nude-istWearable banget, 'kan? Cocok dipake buat daily atau ke pesta sekalipun. Tinggal eyemakeup-nya aja yang disesuaikan dengan occasion-nya.
Anyway, mampir juga yah di laman Instagram aku buat lihat-lihat berbagai makeup look dan review produk-produk lainnya. Bisa klik di sini ajaFollow sekalian biar bisa dapetin feeds terbaru mengenai makeup dan printilannya. Hihiii :D


PROS
~ Tersedia dalam shade yang banyak, dari yang nude sampe yang bold.
~ Stay moist walaupun hasilnya matte. 
~ Packaging-nya kokoh dan cantik.
~ Aplikatornya pas banget untuk mengaplikasikan produk di bibir.

CONS
~ Bau kimia banget.
~ Harganya kurang ramah di kantong mahasiswa menengah ngehe kayak aku
~ Nggak tersedia di toko-toko kosmetik terdekat apalagi yang lingkungannya ndeso kayak tempatku.

Sampai di sini ulasanku mengenai Bourjois Rouge Edition Velvet Lipcream. Kita sambung lagi perjumpaan kita dengan ulasan-ulasan menarik mengenai beauty and makeup things yang lain.
See you, girls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar